ehehehehehehe,.....
dulu gapernah tuh kepikiran buat blog,...
nglanjutin blogging pun juga ga ad keinginan,...yaaaah sesekali ngeblog jg pas kls 3 SMA kmaren karena tuntutan tugas TI,...
eh kmaren tiba2 ktemu tmen yg lg suka blogging,...
iseng2 buka blog lwt alamat e-mail,... maksudnya sih cuman mau ngecek punya apa nggag duluu,...
ternyata eh ternyata,... dulu sbelum dpet tugas blog d kls 3,... udah punya duluan.
postingan pertamanya kok yo CURHAT meneh,...
koprosss pisan curhate,...
critanya sih mao nembak cewek,... trus sbelum nembak mksutnya mau bikin pesen2 bwt tuh cewe gmn perasaanku sbelum nembak tuh cewe,... stelah tak baca2 lagi kok jd kaya curhaatt,...
jadi malu2 sendiri,..klo baca,...
ehehehehe,...
XP
Tidak ada komentar:
Posting Komentar